Polda Bali dan Polres Tabanan Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Polri

BALI, Harnasnews.com – Polda Bali dan Polres Tabanan terus bergerak berkelanjutan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid19.

Seperti pada Sabtu tanggal (25/4/2020) Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, S.I.K., M.H. melalui Kabag Sumda Polres Tabanan dengan Tim Polres Tabanan menyerahkan bantuan sembako Peduli kasih Kapolda Bali dan Keluarga Besar Polres Tabanan.

Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid19 sebanyak 25 paket dengan sasaran penerima masyarakat kurang mampu sesuai dengan data yang diterima pihak Kepolisian.

Salah satu penerima bantuan sembako Peduli kasih Polda Bali dan keluarga besar Polres Tabanan adalah Ni Made Sunari, (65), seorang penjahit yang bertempat tinggal di jalan Kresna, Desa Delod Peken Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Tabanan berpesan agar masyarakat tidak dilihat nilai dari paket sembako yang diberikan. Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik di pasca Covid19.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat menaati aturan pemerintah. Seperti menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak (Social distancing), diam di rumah untuk memutus penyebaran Covid19.

“Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kepolisian Polda Bali, Polres Tabanan, karena telah memperhatikan kami sebagai masyarakat kecil,” ungkap Ni made Sunari. (BUDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.