OK OCE Indonesia Buka Dapur Umum Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

 

JAKARTA (Garudanews.id) – Masyarakat klaster menengah ke bawah di DKI Jakarta yang terdampak pandemik Coronavirus Desiase (Covid-19) semakin memprihatinkan ekonominya.

Diperlukan para pihak yang memiliki kemampuan keuangan agar lebih peduli terhadap masyarakat kecil di momen bulan puasa Ramadhan 1441 hijriah ini.

Menyikapi kondisi sulit masyarakat kecil di Ibu Kota itu, OK OCE Indonesia bersinergi dengan Korps Alumni KNPI DKI Jakarta, disuport oleh OK OCE Peduli, dan PT Suri Nusantara Jaya membuka dapur umum yang menyediakan makan siap santap buka puasa untuk masyarakat kecil.

Penerima manfaat dari kegiatan sosial OK OCE peduli ini antara lain, pengemudi Ojek Online (Ojol), pedagang kaki lima (PKL), pengemudi ojek pangkalan (Opang), pengemudi taksi, pengemudi angkutan kota (angkot) dan lain-lain di sejumlah lokasi di Jakarta Pusat dan wilayah lainnya.

“Kegiatan dari OK OCE Peduli membuka dapur umum ini akan kita laksanakan puluhan hari ke depan. Kami berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1441 hijriah ini,” ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) OK OCE Indonesia RH Victor Aritonang dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada wartawan, Minggu (26/4/2020).

Leave A Reply

Your email address will not be published.