Bangun Komunikasi Intensip Kodam Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

BALI,Harnasnews.Com –  “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat Dan Sejahtera”, demikian tajuk kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar Kodam IX/Udayana dengan Komponen masyarakat Bali dan Nusa Tenggara Barat diikuti sekitar 180 orang, pada Jumat (29/6) di Aula Udayana Makodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodam IX/Udayana, Brigadir Jenderal TNI Kasuri, mewakili Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto,S.I.P., memimpin acara tersebut dan membacakan sambutan Pangdam IX/Udayana yang pada intinya menyampaikan, bahwa TNI sebgai alat negara bidang pertahanan dan dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat khususnya Kodam IX/Udayana, perlu membangun kebersamaan dan keterpaduan dengan seluruh komponen bangsa lainnya melalui Komunikasi Sosial, agar rasa kebersamaan kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terpelihara dengan baik.

Komunikasi Sosial ini sebagai media yang sangat efektif dalam rangka membangun kebersamaan baik antar individu maupun antar instansi. Perlu kita sadari bahwa segala bentuk pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah harus dilaksanakan dengan bersinergi baik dalam lingkup sektoral maupun lintas sektoral. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan pada hari ini dengan tujuan untuk saling tukar informasi antara TNI dengan segenap Komponen Masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.