Bank BJB Kota Bekasi Penuhi Panggilan Bawaslu Klarifikasi Polemik Jersey

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bank BJB Cabang Kota Bekasi datang ke Bawaslu Kota Bekasi untuk memenuhi undangan dalam memberikan keterangan seputar polemik kaos Jersey dengan angka 2 olah para ASN Kota Bekasi.

Bayu Novi Putra Utama, Kepala Cabang Bank BJB Kota Bekasi menjelaskan bahwa kedatangannya ke kantor Bawaslu sejak pukul 10:00 wib dirinya menjawab beberapa pertanyaan.

“Jadi kita tadi kita sudah memenuhi panggilan untuk klarifikasi dari rekan-rekan Bawaslu sekitar jam 10. sudah kita sampaikan apa yang menjadi pertanyaan rekan-rekan dari bawaslu,” ujar Bayu kepada media dikantor Bawaslu Kota Bekasi, kelurahan Kayuringin Jaya Bekasi Selatan pada Selasa (09/01/24)

Terkait inti dari pertanyaan Bawaslu, dirinya menyerahkan semuanya kepada pihak bawaslu untuk memberikan keterangan kepada media.

“Adapun isinya seperti apa nanti rekan-rekan silahkan ke teman-teman Bawaslu saja, jadi dari saya mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan,” imbuhnya.

Dirinya kembali mengaskan bahwa untuk kaos Jersey yang disediakan oleh BJB hanya sebatas support kepada Pemkot Bekasi.

Agendanya, camat Pondokgede dan Camat Jatiasih juga akan memberikan keterangan kepada Bawaslu di hari yang sama.

Sekedar diketahui bahwa sebelumnya, Foto Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad dan beberapa ASN Kota Bekasi pamer jersey nomor dua di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada hari Jumat, 29 Desember 2023 sangat menarik perhatian publik.

Karena itu, muncul tudingan-tudingan secara spontan bahwa adanya ketidaknetralan Pj Walikota Bekasi berserta ASN yang terlibat di dalam foto tersebut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.