iklan

Bayi Yang Dibuang di Lahan Kosong di Bekasi Merupakan Hasil Hubungan Sedarah

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bayi dengan kondisi masih menempel tali pusar dan ari-ari ditemukan oleh warga di sebuah lahan kosong di kelurahan Bintara, kecamatan Bekasi Barat pada Selasa sore (08/06).

Kondisi bayi malang tersebut sudah tidak bernyawa diduga dibuang oleh orang tua kandungnya sesaat setelah dilahirkan. Hal tersebut menggegerkan warga sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Metro Bekasi Kota Aloysius Suprijadi menuturkan bahwa satu orang telah diamankan yaitu orang tua bayi tersebut. Diduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan sedarah dari kakak dan adiknya.

“Ini diduga hasil hubungan terlarang sehingga menghasilkan bayi perempuan kemudian dibuang ini sedang naik kepada penyidikan, tersangkanya sudah ditahan dan saat ini dalam tahap penyidikan”kata Kapolres saat dikonfirmasi pada Kamis (10/06).

Dalam kasus pembuangan bayi tak berdosa tersebut, polisi telah mengumpulkan barang bukti untuk dapat menjerat tersangka dengan hukumnya pidana.

“Untuk buktinya ada baju kemudian apa yang melekat pada bayi tersebut,” imbuhnya.

Hubungan terlarang antara kakak dan adik kandungnya tersebut diduga sudah berlangsung lama karena mereka tinggal bersama dalam satu tempat kos di wilayah Bekasi Barat.

“Kakaknya lelaki dan karena mereka tinggal satu kos, jadi kita perkirakan sudah lama berhubungan,” pungkasnya.

Diketahui, warga Kp. Setu, kelurahan Bintara, kecamatan Bekasi Barat dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan dibuang di sebuah tanah kosong. Warga melaporkan penemuannya kepada polisi yang kemudian ditindaklanjuti dan tidak lama polisi mengamankan pelaku yang tidak jauh dari TKP.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.