Belum menemukan Positif Corona Oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Posko Batas Jeneponto-Bantaeng

Covid-19

Jeneponto, Harnasnews.com – Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Posko Batas Kabupaten Jeneponto – Bantaeng sudah memasuki hari ke 15, sejak tanggal 3 April sampai hari ini, Sabtu, 18/04/2020 berjalan lancar dan baik.

Komandan Pos Satgas Gugus Tugas, Sertu Hasbullah, kepada Harnasnews.com mengatakan, bahwa selama ini belum ada temuan terkait Warga yang terdampak virus corona.

Ditempat yang sama, Irda seorang petugas kesehatan dari puskesmas Tino Jeneponto juga mengungkapkan hal yang sama, bahwa untuk sementara ini belum ada di temukan positif.

“Kami belum menemukan warga positif Corona. Saat ini kami hanya menemukan warga yang demam biasa saja, pak.” Kata Irda.

Walaupun di akui oleh Hasbullah, bahwa tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan Masker di setiap keluar rumah, baik warga pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat. masih kurang.

AIPTU Muh.Akrif Anggota Polsek Batang Tarowang kepada awak media juga menuturkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat dalam membantu pemerintah untuk memaksimalkan memutus mata rantai penyebaran covid-19, masih sangat kurang.

Bahkan, masih kata Muh.Akrif sudah berulang kali disampaikan adanya kebijakan pemerintah agar memakai masker setiap keluar rumah atau tidak keluar rumah kecuali benar-benar sangat penting. (Abd. Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.