Bentuk kepedulian peguyuban pantura bersatu beserta polsek sokobanah beri bantuan sosial pada korban kebakaran

SAMPANG,Harnasnews – Bentuk kepedulian Paguyuban, Pantura Bersatu dan Jajaran polsek Sokobanah memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa uang tunai kepada korban kebakaran yang berada di Dusun Pangpajung Timur Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Oleh Kades Ketapang Daya H.Moch Wijdan yang merupakan Ketua Paguyuban Pantura Bersatu beserta anggota nya, dan kapolsek sokobanah iptu ivan Danar Oktavian, Pj Kades Tobai Timur dan keluarga korban kebakaran, 11/08/2022

Kades Ketapang Daya sekaligus Ketua Paguyuban Pantura Bersatu, H Moch Wijdan mengatakan, pemberian bantuan ini atas inisiatif kami untuk membantu meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Dusun Panpajug Desa Tobai Timur Kecamatan Sokobanah kabupaten sampang madura.

“Saya mendatangi korban kebakaran dan didampingi Kapolsek Sokobanah memberikan bantuan berupa uang. Ini Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. dimana bantuan tersebut dengan sumbangan dari para anggota supaya bisa meringankan beban korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu,” Ucap bun Wij sapaan akrabnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada korban kebakaran agar diberikan ketabahan dan kesabaran,” pintanya.

Sementara Kapolsek Sokobanah, Iptu Ivan Danara Oktavian mengatakan, bersama Paguyuban Pantura Bersatu, pihaknya memberikan Bansos kepada korban yang rumahnya terbakar beberapa waktu yang lalu tepatnya di Desa Tobai Timur.

“Saya dan Paguyuban Pantura Bersatu memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Ibu Judiyah al. Buk Mariyeh dan Hamiyah, (korban kebakaran rumah) di Desa Tobai Timur,” ucapnya.11/08/2022

Ivan sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa pemberian bantuan sosial sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat berupa uang santunan kepada korban kebakaran.

“Paguyuban Pantura Bersatu juga memberikan bantuan sosial berupa uang santunan kepada korban kebakaran. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kami dan Ketua Paguyuban Pantura Bersatu. kepada Bpk. Sekardi suami Ibu Judiyah al. dan Ibu Mariyeh dan juga merupakan orang tua ibu Hamiyah dan Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Menurut Ivan, kebakaran rumah ibu Judiyah al. Buk Mariyeh dan Hamiyah disebabkan karena adanya konsleting listrik yang ada didalam kamar rumah Ibu Judiyah al. Buk Mariyeh.
rumah keduanya kebakar karena bersempetan. ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ibu Judiyah selaku Korban kebakaran, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sokobanah dan Ketua Paguyuban Pantura Bersatu.

“Sudah peduli kepada kami yang sedang mengalami musibah atau korban kebakaran rumah,” ucapnya.(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.