Beri Manfaat, Kades Apresiasi Satgas TMMD di Maros

Makassar, Harnasnews.com – Progres sasaran fisik TMMD ke-104 di wilayah Kodim 1422/Maros telah memperlihatkan hasil kepada masyarakat, khususnya warga Desa Bonto Manai dan Bonto Matinggi Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

Kepala Desa (Kades) Bonto Matinggi Kaerul kepada Tim Pendam XIV/Hasanuddin saat meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim 1422/Maros, Kamis (7/03). Menyampaikan apresiasinya kepada Satgas TMMD, “Alhamdulillah dan terimakasih kepada Satgas TMMD, atas pelaksanaan program TMMD di Desa kami”, ucapnya.

“Keberadaan TMMD di Desa kami, sangat memberikan dampak positif terutama mampu membangkitkan kembali budaya gotong royong masyarakat, baik dalam pekerjaan perintisan jalan sepanjang 3.550 meter, maupun pemasangan duekker 4 buah dan pembuatan MCK 7 buah,” tambahnya.

Dijelaskannya, perintisan jalan dan pemasangan duekker maupun pembuatan MCK, dilakukan dengan gotong royong bersama masyarakat yang dimulai pra TMMD hingga sekarang. Untuk perintisan jalan sudah tembus 3.550 meter sesuai dengan target, sedangkan pemasangan duekker dan MCK pekerjaannya masih berlangsung. (Albar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.