Berkah, Kampanye Jarot – Mokhlis di Kecamatan Buer Diiringi Hujan

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kampanye terbatas pasangan nomor urut lima(5) Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis di Kecamatan Buer diiringi hujan.

Pasangan yang memiliki takline sumbawa maju ini dalam kampanye di desa tarusa dan desa buin baru diiringi hujan besar. Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot mengatakan semoga ini pertanda baik bagi pasangan jarot – mokhlis.

“Setiap kami datang kesini pasti turun hujan. Tahun dulu juga seperti ini. Dan sebulan yang lalu juga hujan,”ungkapnya (9/10/2020),kemarin.

Menurutnya, hujan itu menandakan membawa kedamaian dan kesuburan bagi masyarakat dan tanaman serta tumbuhan yang ada dimuka bumi ini.

“Kita tahu semua bahwa hujan itu akan membawa keberkahan bagi kehidupan manusia dan juga tumbu- tumbuhan lainnya yang ada dimuka bumi ini,”tandasnya.

Tambahnya, semoga wilayah lainnya juga seperti ini. Karena Sumbawa saat ini sedang kemarau panjang.

“Alhamdulillah hari ini hujan. Semoga kemarau panjang di Sumbawa tidak ada lagi,”harapnya.

Sambung Jarot, Kedepan jika pasangan ini ditakdirkan akan membuat 1000 titik sumber air di Kabupaten Sunbawa.

“Kita harus mencari solusi agar petani bisa menanam dua atau tiga kali. Karena Sumbawa ini sebagian besar hidup masyarakatnya adalah menjadi petani, Peternak dan nelayan,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.