Bhanad Menyampaikan Amanat Mempora RI Dan Strategi Dalam Menjalankan Tugas

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil, Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Rutan Kelas IIB Bangil, pada Sabtu (28/10/2023).

Upacara dimulai pukul 07.30 WIB, diikuti Kepala Rutan beserta jajaran pejabat struktural dan pegawai Rutan Kelas IIB Bangil. Tidak ketinggalan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil juga turut serta dalam upacara.

Dalam upacara kali ini, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan bertindak sebagai Inspektur Upacara sementara Kepala Kesatuan Pengamanan bertindak menjadi Perwira Upacara. Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia.”

Pada Amanat dari inspektur upacara, Bhanad Shofa Kurniawan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI).

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat,” ucap Bhanad.

Pada kesempatan ini, Bhanad Shofa Kurniawan juga mengajak seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai Rutan Kelas IIB Bangil untuk saling bersinergi dan berkolaborasi agar bisa menjalankan tugas dengan integritas.

“Saya berharap agar di setiap melaksanakan tugas, harus didasari dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor. Karena itu merupakan strategi paling ampuh yang harus kita terapkan disetiap aktifitas kita,” pungkas Bhanad.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.