BK Optimis PD Pemenang Pemilu 2024 di Sumbawa

SUMBAWA, Harnasnews – Sebagai Salah satu pemenangan Pemilu tahun 2019 lalu serta berhasil meraih Pimpinan DPRD Kabupaten Sumbawa. Kini Partai Demokrat Optimis menjadi pemenang Pemilu tahun 2024 mendatang.

Tentunya, hal itu sangat dipersiapkan secara matang karena kader-kader secara kompak serta bersama secara kontinyu kunjungi masyarakat dan basis-basis partai Demokrat dari zona Timur sampai Barat bahkan Utara hingga Selatan tanah Samawa ini. Selain itu, komposisi Caleg Partai Demokrat di semua Dapil diisi oleh kader-kader mumpuni, berkualitas dan Kompeten.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Budi Kurniawan, kepada media ini, Senin (13/11). Ia menegaskan bahwa, targetnya tidak muluk-muluk pada pileg 2024 mendatang cukup 6 Kursi saja. Artinya, ada potensi di salah satu dapil bisa meraih dua Kursi. Sebab sebut dia, kalau itungan secara mantang Caleg Demokrat memiliki basis yang real untuk meraih suara rakyat.

“Kami optimis raih kemenangan Pileg 2024 di Tanah Samawa ini,” kata BK akrab disapa wakil rakyat zona timur Sumbawa ini.

Karena itu, Partai Demokrat ini akan Bersama Rakyat, Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan, cetus Nahkoda Partai Besutan AHY ini.

Sesuai arahan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ungkap BK, Demokrat harus siap menangkan Pemilihan Legistalif (Pileg) 2024 mendatang.

Oleh karena itu, semua jajaran pengurus, kader dan simpatisasi partai digerakan untuk meraih simpati rakyat. pungkasnya

“Dan kami juga mengimbau juga agar masyarakat di Tanah Samawa ini bisa mengawal dan menjaga Demokrasi agar tetap berjalan aman dan Lancar karena Sumbawa ini memiliki slogan Sabalong Samalewa,” ujar Budi Kurniawan. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.