Blue Light Patrol, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Pantau Sejumlah Lokasi

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE ,Harnasnews – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe memantau sejumlah lokasi publik di dalam wilayah Kota Lhokseumawe saat melaksanakan patroli nyalakan lampu biru (blue light patrol), Jumat (25/11/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yakni, kawasan Hagu Selatan, Hagu Teungoh dan Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti. Selain itu, personel juga menyadar titik yang diduga rawan aksi kejahatan.

“Dalam patroli ini, personel juga menyambagi masyarakat guna menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” ujarnya.

Lanjut Kasat, patroli tersebut difokuskan pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Semoga, dengan patroli preventif dan dialogis yang dilaksanakan secara rutin dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.