BPN Kabupaten Probolinggo Terima Kundapil Ke VIII Aminurokhman

POLITIK DAN PEMERINTAH

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi II H. Aminurokhman melakukan Kunjungan Kerja Perorangan Daerah Pemilihan Jatim II (KUNDAPIL) Ke- VIII di awali Ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Probolinggo (05/11/2021).

Kegiatan Aminurokhahman kali ini melakukan pengawasan berjalannya program PTSL yang ada di Kabupaten Probolinggo, yang mana tugas atau fungsi sebagai anggota DPR adalah Legislasi, Anggaran, serta Pengawasan.

“Kali ini saya melakukan Kunjungan Kerja Perorangan (KUNDAPIL) ke Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Probolinggo mengingat menempati kantor baru yang berada di wilayah kraksaan,” tutur Aminurokhman.

Pria yang menjabat juga sebagai Seketaris DPW Partai NasDem Jawa Timur ini berpesan semoga dengan kantor baru pelayanan yang dilakukan semakin baik dan program PTSL dapat memenuhi target.

“Program PTSL adalah jawaban pemerintah sebagai salah satu cara penyelesaian konflik agraria yang saat ini masih ada serta sering terjadi diwilayah, disamping itu dengan status kepemilikan bidang yang jelas masyarakat mendapatkan perlindungan secara hukum dan bisa digunakan untuk mendapatkan askes layanan perbankan untuk menunjang bidang usahanya,” Imbuh Amin.

Kunjungan Kerja Perorangan kali ini dimanfaatkan untuk Menyerap aspirasi di Lingkungan Kantor BPN Kabupaten probolinggo yang menilai masih perlu adanya tambahan Pegawai Baik PNS maupun Non PNS mengingat Target Pemerintah Tahun 2024 Program PTSL harus bisa terselesaikan, dan juga adanya usulan untuk pemenuhan sarana serta prasarana kantor berupa Mebeler dan Ruang Arsip yang dirasa masih belum memadai.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.