BPPD Kabupaten Bogor Gelar Pancakarsa Sport Tourism Ramadhan Expo 2021

BOGOR, Harnasnews.com – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Bogor, menggelar Pancakarsa Sport Tourism Ramadhan Expo 2021(PSTRE2021), di Hotel Resord Lido, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Kamis (6/05/2021).

Kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Mulyadi menyatakan bahwa sektor pariwisata disaat pandemi cukup terpukul sekali. Dengan demikian mengalami penurunan cukup tajam tingkat kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara.

Termasuk digelar kegiatan itu, menurutnya, sebagai upaya untuk kembali menggeliatkan kembali sektor wisata.Termasuk paling terpukul adalah restoran dan Hotel.

Walaupun pergerakan penggeliat sektor pariwisata berbagai inovasi dan adabtasi mulai menujukan kegiatan positif sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Mulyadi pada kesempatan ini, membukanya secara resmi acara Pancakarsa Sport Terorisme Ramadhan Ekpo.

Sementara, Ketua panitia Herlina Pancakarsa Sport Toerisme Ramadhan Expo 2021menyatakan, kegiatan dimaksudkan untuk kembali lagi membangkitkan dunia pariwisata di tengah pandemi Covid-19, dengan kreasi inovasi melakukan solusi untuk memulihkan sektor pariwisata. Salah satu menggelar Pancakarsa Sport Tourisme Ramadhan Ekspo 2021.

Upaya untuk kembali menumbuhkan sektor pariwisata di wilayah Kabupaten Bogor, sebab sektor pariwisata ditengah pandemi sektor paling terasa dampaknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.