Buka Raker KONI Tahun 2022, Ini Harapan Plt Wali Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Mediakarya – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka Rapat Kerja (Raker) Koni Kota Bekasi tahun 2022 yang digelar di Hotel Horison Kota Bekasi. Selasa, (24/5/22).

Kedatangan Tri Adhianto disambut hangat oleh Ketua Umum Koni Jabar Ahmad Saefudin, Ketua Umum Koni Kota Bekasi Abdul Rosyid juga para Cabang Olahraga se-Kota Bekasi yang akan siap merebut tiga besar Porprog XIV Jawa Barat.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara Rapat Kerja tersebut Tri Adhianto mengatakan, kompetisi dalam olahraga diperlukan semangat yang tinggi untuk meraih tiga besar di Jawa Barat. Spirit tiga besar yakin bisa tercapai untuk setiap Cabang Olahraga di Koni Kota Bekasi. Spirit dalam perlombaan ajang bergengsi diperlukan sebagai bentuk penyemangat.

“Memang betul, untuk dapat mengahasilkan yang terbaik diperlukan effort yang tinggi, memberikan penampilan terbaik di ajang bergengsi, selain latihan yang cukup keras, diperlukan juga spirit yang luar biasa, agar minimal kita dapat prestasi minimal 3 besar,” pungkas Tri Adhianto

Tri Adhianto juga menyampaikan berharap kepada Ketua Koni Jabar agar Kota Bekasi siap dijadikan tuan rumah nantinya di Kota Bakasi, bukan hanya semangat dari masing-masing cabang olahraga, melainkan kesiapan Kota Bekasi untuk bisa dijadikan Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi di tahun berikutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.