Bukber dan Beri Santunan Puluhan Yatim, Neneng Berharap Demokrat Makin Dekat Dengan Rakyat

JAKARTA, Harnasnews – Momen bulan ramadhan 1444 Hijriyah dimanfaatkan politisi dari Partai Demokrat, Neneng Hasanah untuk berbagi pada masyarakat.

Minggu (9/4), Neneng mengundang masyarakat ke kediamannya di jalan Taruna, Jakut untuk berbuka bersama dan memberikan santunan anak yatim.

“Mudah-mudahan ramadhan ini membawa berkah bagi kami sekeluarga dan juga masyarakat,” ujar politisi yang akrab disapa Bunda itu.

Dikatakanya, berbagi disaat ramadhan diyakini akan memberikan keberkahan. Diharapkannya, Demokrat pun mendapatkan tempat dihati masyarakat Pulau Seribu dan Jakarta Utara.”Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap tahunnya,” ujar anggota Komisi D itu.

Ketua Bapilu DPC PD Pulau Seribu, Suharto berharap acara buka bersama dilaksanakan secara rutin. Agar, kata dia keakraban warga, RT, RW dan anggota DPRD DKI terjalin dengan baik.

“Kalau keakraban sudah terbangun, tentu akan meningkatkan elektabilitas Bu Neneng sebagai caleg incumbent saat pencoblosan di pileg mendatang. Jangan sampai, disaat pemilu sudah dekat baru berbuat baik pada masyarakat,” katanya.

Anggota Majelis Pertimbangan Partai Demokrat, Firmansyah meyakini kegiatan bukber dan santunan bisa mempererat silaturahmi.”Bunda sebagai kader partai berupaya menjaga kosituennya. Secara umum caleg incumbent atau pun caleg new comers wajib dekat dengan masyarakat,” katanya.

Caleg dapil III, Fajriyansah atau biasa disapa Ancha berharap kedepan kader partai dan masyarakat di Sukapura solid memenangkan Demokrat pada 2024.

“Sebagai caleg, saya memerhatikan pada tiga hal. Pertama, pendidikan yakni beasiswa. Kedua, masyarakat berharap perubahan. Dan ketiga, masalah PTSL. Dengan kondisi tersebut, maka tak heran jika warga berharap ada anggota DPR RI dari Demokrat di dapil III,” pungkasnya.(Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.