Bulan Penuh Berkah Muscle Fit Surabaya Bagikan 1500 Takjil

Team Muscle Fit berpose bareng sebelum pembagian ta jil gratis 1500 paket.(Foto :Yahman)

Surabaya,Harnasnews.com – Bulan Ramadhan selain saat menjalankan ibadah puasa atau menyambut datangkan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, juga menjadi momentum bagi suatu perusahaan untuk berbagi dengan warga sekitar.

Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil.

Berbagi takjil kali ini dilakukan oleh Muscle Fit yang merupakan salah satu perusahaan dibidang baju atau retail fashion.

 

Muscle Fit bersama Karyawan dan pimpinan pose bareng selesai pembagian ta jil gratis .(Foto : Yahman)

Saatnya dirasa tepat, tentu saja harapannya mendatangkan manfaat dan kebaikan meskipun pembagian takjil dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat kota surabaya.

 

 

Muscle Fit saat membagikan ta jil gratis 1500 paket nasi Kotak (Foto Yahman)

Kegiatan yg dilakukan di jl.wijaya kusuma surabaya depan SMU Negeri 2, pembagian 1500 takjil ini disambut hangat para pengguna jalan raya dimana masyarakat pada sore hari memang kebanyakan melakukan aktivitas seperti pulang kerja serta jalan-jalan sore untuk berburu takjil,”tutur dimas.

“Selama ramadhan, menjelang berbuka puasa kami memberikan sejumlah takjil kepada pengendara motor serta pejalan kaki, baik dewasa maupun anak-anak” papar Dimas, selaku marketing manager atau penanggung jawab marketing lapangan.

 

Muscle Fit bersama team www.harnasnews.com membagikan ta jil gratis 1500 paket nasi Kotak.(Foto :Yahman)

Ketua atau PIC marketing Muscle Fit Surabaya, Dimas, Jumat (31/5/2019), memaparkan bahwa kegiatan ini semoga bisa membantu warga atau pengendara motor khususnya warga muslim dalam berbuka puasa.

“Kami ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, dengan kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, sehingga kami bagikan takjil. Juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Muscle Fit dalam menjaga tali silaturahim yang baik antara perusahaan dengan masyarakat,” jelasnya.

 

Team www.harnasnews.com saat pose bareng selesai pembagian tajil gratis 1500 paket nasi kotak .(Foto:Yahman)

Sementara berbagi takjil telah dilakukan di Kota surabaya,selama bulan puasa dengan membagikan ribuan takjil setiap hari untuk mempererat silaturahim antara Muscle Fit dengan masyarakat. Tujuannya adalah menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli sesama pada bulan suci Ramadan.

kunjungi juga sosmed IG @musclefit.id | www.musclefit.id  (Tomo/Pul/Had)

Leave A Reply

Your email address will not be published.