BUMN PT Amarta Karya Jadi Narsum Pelatihan Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Gantung

BANDUNG, Harnasnews – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Amarta Karya (AMKA) dipercaya sebagai salah satu narasumber dalam sosialisasi dan pelatihan Pelaksanaan Pembangunan Jembatan Gantung Pejalan Kaki dan Rangka Baja Jembatan Serta Hibah BMN Jembatan Gantung Pejalan Kaki dan Rangka Baja Jembatan yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aston Tropicana Bandung itu diikuti Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Daerah Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTB, Sulawesi dan Papua.

Dimana dalam kegiatan tersebut peserta pelatihan diajak mengikuti peninjauan lapangan ke salah satu Jembatan Gantung Pejalan Kaki karya AMKA (Persero) yaitu Jembatan Gantung Tanggulun Sukamaju, Kab. Bandung.

“Ini adalah sebuah momen berbagi ilmu karena sebuah kebanggaan dan rasa syukur sebagai insan AMKA karena fabrikasi baja merupakan core business kami sejak lahir yang terus dijaga dan dikembangkan sampai saat ini serta yang lebih penting dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat sekitar,” ungkap Direktur Utama PT Amarta Karya Nikolas Agung dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/6/2022).

Nikolas mengungkapkan, sosialisasi dan pelatihan ini memberikan nilai penting kepada para peserta bahwa pembangunan jembatan gantung dalam mempercepat mobilisasi masyarakat untuk beraktifitas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.