Bupati Bekasi: Dana CSR Lebih Cepat Pembangunannya, Dibandingkan Dengan Anggaran APBD

BEKASI, Harnasnews.com – Bupati Bekasi Eka Suparia Atmaja mengatakan, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi harus terus berjalan agar berdampak terhadap pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Eka menambahkan, berjalannya pembangunan infrastruktur dapat menggerakkan perekonomian warga dan dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Bekasi dalam kunjungan kerjanya ke Desa Sukamaju dan Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, baru-baru ini.

“Kunjungan saya ke Kecamatan Tambelang ini untuk memastikan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bekasi terus berjalan, karena jika pembangunan berjalan, akan meningkatkan daya beli masyarakat yang berdampak pada pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Kecamatan Tambelang, Bupati Bekasi menyerahkan bantuan dana CSR dari bank bjb sebesar Rp. 20 Juta untuk perbaikan jembatan antara Desa Sukaraja dan Sukarapih.

Selain itu Bupati Eka juga menyerahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi dan CSR PDAM Tirta Bhagasasi sebesar Rp 40 Juta untuk pembangunan Masjid Nurul Inayah di Kampung Tambelang Desa Sukarapih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.