Bupati Bekasi Harap GOW Ambil Bagian Bangun Daerah

BEKASI, Harnasnews.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Bekasi mengambil bagian dalam pembangunan daerah.

Demikian dikatakan Eka pada kegiatan pengukuhan pengurus GOW periode 2019-2024, di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (10/9).

Pada kesempatan itu, Eka mengatakan saat ini slogan Kabupaten Bekasi yakni Bekasi Baru Bekasi Bersih memiliki makna. Yaitu Bekasi yang memiliki inovasi baru dalam menjalankan pembangunan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Sedangkan Bekasi Bersih, diartikan Bekasi harus bersih lingkungannya dan aparatur pemerintahannya yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bekasi, Juliardi Prihartono mengatakan, di Kabupaten Bekasi terdapat 23 organisasi wanita dari berbagai profesi.

“Kita akan terus mendorong dan mengapresiasi organisasi wanita di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Selain terus melakukan kerja sama dengan organisasi wanita, kata Juliardi, pihaknya juga terus memberikan perlindungan kepada anak-anak Kabupaten Bekasi. Yakni melalui berbagai program yang berdampak pada pengembangan intelektual anak.

“Dalam hal ini, kami juga mengapresia Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD),” ungkapnya. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.