Bupati Bekasi Tinjau Pelakasanaan Pilkades Serentak

BEKASI, Harnasnews.com – Bupati Bekasi H Eka Supria Atamaja , didampingi unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi meninjau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades ) di Kabupaten Bekasi  salah satunya yaitu di TPS 34 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (20/12/2020).

Menurutnya Pilkades kali ini sangat berbeda dengan Pilkades sebelumnya lantaran dilaksanakan di masa pandemi Corona dengan standar operasional prosedur (SOP) tersendiri.

“Saya berharap pemilihan kepala desa di 16 desa serta 457 TPS  di Kabupaten Bekasi ini bisa berjalan lancar, aman, kondusif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,”ujarnya.

Ia menilai pelaksanan pemungutan suara sudaj sesuai denga protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, masker, tempat cuci tangan,  serta menjaga jarak. Ia juga meminta kepada warga untuk datang ke TPS dan menyalurkan suaranya sesuai dengan hati nuraninya.

“Saya lihat antusiasme masyarakat cukup tinggi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semoga Pikades kali ini mendapatkan pemimpin yang diharapkan oleh warganya untuk membangun desanya dangan baik,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.