Bupati Berpantun “La’palak taon” Di malam Resepsi Hari Jadi Sampang yang Ke-398

Info Daerah

SAMPANG,Harnasnews.com – Meriahnya malam resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 398 di GOR indoor Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021)

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol COVID-19 yang sangat ketat, nampak kacong cebbing yang mengenakan baju adat Madura sambil lalu menyambut tamu undangan beserta lantunan musik yang dimainkan oleh musisi asli dari Kabupaten Sampang, diiringi dengan tarian tradisional Madura.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sampang, H Slamet Junaidi didampingi Wakilnya H Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Bangkalan, Bupati Pamekasan, Wakil Bupati Sumenep beserta pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sampang dan juga sebagian warga Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya H Slamet Junaidi, Bupati Sampang menggunakan bahasa daerah Madura saat menyapa semua tamu undangan.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua tamu undangan, yang menyempatkan hadir dalam acara malam resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 389, semoga Sampang menjadi Kabupaten yang Hebat dan Bermartabat” ujarnya.

H Slamet Junaidi juga mempersembahkan sebuah pantun yang diminta langsung oleh Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan pantunnya ber bahasa Madura.

Lak Palak Taon Lebet Neng Sampang Ke Sampang Melleah Buje Semoge’eh Kabupaten Sampang Paggun Parjuge’eh,” tutupnya,(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.