Bupati Cup Road Race Tahun 2019 Pamekasan Ala Islami

Pamekasan, Harnasnews.com – Dalam rangka BUPATI Cup Road Race Open Tournament 2019, Se-Jawa Timur 146 peserta, tepatnya di Jalan Asem Manis Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur. Minggu (14/6/2019).

Road Race tersebut di buka oleh Alwi selaku ketua penitia, didampingi Sapto Wahyono selaku ketua Ikatan Motor Pamekasan (IMPAS)

Ketua Penitia Moh Alwi mengatakan, Suasana nampak berbeda Road Race dengan tahun-tahun sebelunnya, karena di saat umbrella girl menggunakan hijab dan berbusana batik nampak sekali kesan Islaminya pada saat Road Race di mulai.

“Selain itu batik Pamekasan sedang di promosikan di tingkat nasional sampai manca negara, dan yang paling menarik pula perbedaannya Road Race hari ini ada Meni Gp loh, tentunnya kesannya lebih menarik buat menghibur anak-anak dan masyarakat pamekasan,” tuturnya.

“Dirinya berharap Road Race kali ini dapat menghibur masyarakat Pamekasan dan memberikan rangsangan terhadap anak-anak Pamekasan dengan adanya Meni Gp, dan Pemerintah Kabupaten Pamekasan sedang merencanakan fasilitas sirkuit untuk pecinta Road Race.

“Semoga cepat terlaksana demi kenyamanan dan ke amanan para pengunjung untuk mewujudkan pamekasan hebat rajjeh, pejjreh, serta parjugeh,” tandas Moh Alwi. (hasib/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.