Bupati Dan Wakil Bupati Lakukan Cek Administrasi Dan Fisik Kendaraan Dinas

Info Daerah

Bulukumba, Harnasnews.com – Memastikan secara administrasi dan fisik seluruh Kendaraan Dinas (Randis) lingkup Pemkab Bulukumba dikumpulkan untuk dilakukan inspeksi atau cek administrasi dan fisik.

Bupati H. A. Muchtar Ali Yusuf didampingi Wakil Bupati H. A. Edy Manaf S.Sos, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Djunaedi Abdillah dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah A. Sufardiman, melihat langsung kondisi setiap kendaraan.

Mengecekan kondisi kendaraan tersebut berlangsung mulai hari ini, Senin (15/3) hingga (31/3) mendatang, bertempat di halaman Kantor Bupati Bulukumba,

Pelaksanaan cek administrasi dan fisik tersebut guna mengetahui keberadaan, kondisi serta kelayakan Randis yang berada di seluruh OPD lingkup Pemkab Bulukumba, dan benar Bupati mendapati ada beberapa kendaraan yang sudah tidak layak jalan.

Hal tersebut terlihat saat A. Utta sapaan akrab Bupati melakukan pengecekan terhadap beberapa Randis termasuk belum memenuhi kewajiban membayar pajak, dan tentunya itu menjadi perhatian.

A. Utta untuk menghimbau penanggung jawab kendaraan agar segera di selesaikan.
A. Utta juga menghimbau kepada para menanggung jawab kendaraan dinas bahwa Randis hanya boleh digunakan untuk kegiatan kedinasan serta dilakukan perawatan dengan baik.

“Kendaraan Dinas hanya Boleh digunakan untuk agenda kedinasan, jangan digunakan untuk hal – hal pribadi.

“Saya minta kepada masing – masing penanggung jawab (Randis) untuk merawat kendaraannya karena itu merupakan asset Negara”. Tegas A. Utta.

Sementara Itu, Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf mengusulkan agar kendaraan Dinas di Berikan Logo Pemkab Bulukumba agar penanggung jawab kendaraan tidak menggunakan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi.

“Saya minta seluruh kendaraan dinas nantinya di Branding logo pemkab”. Ucap Edy Manaf.

Selain cek fisik kendaraan, Bupati dan Wabup juga menyempatkan diri untuk memeriksa kondisi fasilitas yang berada di lingkup kantor bupati..(KBR/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.