Bupati Eka Buka Pekan Raya Kabupaten Bekasi 2019

BEKASI, Harnasnews.com – Perhelatan Pekan Raya Bekasi 2019 resmi dibuka Bupati Bekasi pada Jumat (20/9). Pekan Raya Bekasi Kali ini digelar selama 10 hari mulai dari tanggal 20-29 September di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Pembukaan Pekan Raya Bekasi dihadiri oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Pimpinan DPR Kabupaten Bekasi, Forum Unsur Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri Cikarang, Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah, para Camat Kabupaten Bekasi, dan Unsur Muspika Cikarang Timur.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pekan Raya Bekasi merupakan kegiatan rutin karena termasuk dalam rangkaian HUT Kabupaten Bekasi ke-69 dan HUT RI ke-74. Dengan tema yang ditawarkan produk daerah Tingkatkan karya bersama, serta ditawarkan sebagai media untuk meningkatkan potensi dan mempromosikan produk Kabupaten Bekasi serta memberikan informasi dan inovasi hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kita Pemerintah Kabupaten Bekasi memang sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan, melakukan apa saja yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Bekasi termasuk bagaimana pelayanan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” katanya.

Dalam sambutannya, Eka tidak lupa menjelaskan program baru yang bernama aplikasi Bebunge (Bekasi Nyambung Bae) yang mendukung untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Bekasi, yang bisa kita lihat informasi mengenai hal tersebut di stand Diskominfo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.