Bupati Pamekasan Jadi Tuan Rumah Haornas 2019

PAMEKASAN,Harnasnews.com – Dalam Rangka Puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-36 digelar di lapangan Nagara Bhakti Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (16/9/2019).

Upacara puncak peringatan HAORNAS di hadiri Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Beserta Istri dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan beserta istri, Bupati atau Wali kota sejawa timur dan Sekda kabupaten pasuruan beserta istri, para camat se pamekasan dan jajaran KONI pamekasan dan provinsi, serta siswa dan siswi pamekasan beserta tamu undangan lainnya.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam Menyampaikan dalam Sambutannya bahwa olahraga menjadi bagian penting dan memiliki dasar hukum kuat dalam pembangunan di Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, peningkatan kehidupan olahraga menjadi bagian penting dalam RPJMD di Kabupaten Pamekasan tahun 2018 -2023.

“Haornas kali ini sebagai strategi untuk mencapai sasaran kesehatan masyarakat yang berkualitas dan merata guna mencapai tujuan untuk mewujudkan sumber daya melalui pendidikan dan kesehatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati pamekasan H.Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jatim atas kepercayaannya.
Karena Kabupaten Pamekasan ditunjuk sebagai tuan rumah peringatan Haornas tahun ini.

Sebelum pembacaan sambutan Menpora oleh Gubernur Jawa timur, acara diisi dengan pemberian penghargaan kepada para olahragawan, pelatih dan bupati yang mendukung penuh kegiatan Olahraga.

Sementara sala satu petikan pidato tertulis Menpora RI yang dibacakan Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, tema besar Haornas Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Di mana saja, Kapan saja” karena olah raga itu mudah dan sangat penting bisa di lakukan dimana saja dan kapan saja tidak hanya di tempat husus olah raga saja.

Selain itu, Gubenur Jawa Timur menyampaikan banyak
terimakasih kepada semua insan olah raga dan masyarakat yang selama ini bersama kami untuk memajukan olah raga di indonesia baik untuk olah raga prestasi, olah raga pendidikan, maupun olah raga rekreasi dan olah raga lainnya

“Dirinya berharap olah raga di indonesia akan semakin maju dan semakin berkualitas hingga semakin banyak anak muda berprestasi di tingkat nasional maupun internasioanal,” tandas Bunda Khofifah Indar Parawansa. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.