Bupati Pamekasan Lantik 37 Pejabat

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam

Pamekasan,Harnasnews.com – Dalam Rangka Pelantikan 37 Pejabat di lapangan Negara Bhakti Mandhepa Agung Ronggosukowati Pamekasan Madura Kamis (23/4/20) .

Di tengah Pandemik Covid 19 membuat Suasana pelantikan berbeda, seluruh pejabat dan undangan memakai masker dan jaga jarak, Selain itu juga  pelantikan mengenakan baju adat madura (Sakera).

Sementara Pejabat yang dilantik diantaranya Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pamekasan dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik).

Golongan pejabat yang dilantik yakni golongan II dan III, khususnya pejabat yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas. Selain itu Bupati juga melantik sejumlah camat, yakni Camat, Galis, Kadur, Palengaan, Pagantenan, Pasean, Batumarmar dan kecamatan lainnya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa  peralihan dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan merupakan hal wajar dengan tujuan penyegaran organisasi.

“Lebih lanjut Bupati Pamekasan, Penyegaran ini sekaligus mendorong dalam upaya berkembang dan berkemajuan, beberapa SDM hebat yang ada di lingkungan Pemkab Pamekasan, agar bisa bekerja lebih serius dan maksimal,” ungkapnya.

“Dirinya berharap kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk bekerja lebih giat, kreatif, inovatif dan lebih hebat lagi agar bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dengan cara yang semangat dan sungguh – sungguh, untuk mewujudkan Pamekasan Hebat Rajeh Pajjreh tor Parjugeh” tandas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.