Bupati Sampang Lantik 38 Kepala Desa Terpilih

Sampang,Harnasnews.com – Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 38 Kepala Desa Terpilih, Masa Jabatan 2020 – 2026, tepatnya di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur Kamis (23/01).

Acara tersebut diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dihadiri oleh Bupati beserta Wakil Bupati Sampang, Ketua DPRD beserta Wakil Ketua DPRD Sampang Forkopimda, Sekretaris Daerah Sampang, Seluruh Kepala OPD, Camat Se-Sekabupaten Sampang, Ketua Tim Penggerak PKK dan tamu undangan lainnya.

Sebanyak 38 Kepala Desa, yang baru saja di Lantik dan pengambilan sumpah jabatan di antaranya ; 1.Desa Pangarengan : Mochammad Aksan, 2.Desa Apa’an : Hj. Buadah, 3.Desa Patarongan : Sukri, 4.Desa Bringin Nonggal : Abdul Rouf Effendi, 5.Desa Jeruk Porot : Abdus Syukur, 6.Desa Dulang : Ainul Yaqin, 7.Desa Aengsareh : Mairi, 8.Desa Panggung : Subaidi, 9.Desa Taman Sareh : Muzammil, 10.Desa Taddan : Siti Romlah, 11.Desa Banjar Talela : Holid,
12.Desa Tambaan : Sulaiman, 13.Desa Batukarang : Siti Wahyuni, 14.Desa Rapa Laok : Mat Siri, 15.Desa Astapah : Moh Shohib, 16.Desa Daleman : Hj Nur Hasanah, 17.Desa Plakaran : Nur Hasan, 18.Desa Bencelok : Moh Taufiqurrahman, 19.Desa Karang Anyar : Safi’i, 20.Desa Tambelangan : Mohammad Paisol, 21.Desa Terosan : BG Slamet Riyadi, 22.Desa Tapa’an : Abdul Wahed, 23.Desa Montor : Abdur Rohim, 24.Desa Blu’uran : Mohammad Faruk, 25.Desa Tlambah : Mohammad Cholil, 26.Desa Bulmatet : Mahrudi,
27.Desa Tamberu Daya : Ruki,
28.Desa Pangereman : Bakri,
29.Desa Bira Barat : Kurahman,
30.Desa Ketapang Timur : Mat Taryo, 31.Desa Bunten Barat : H. A. Syukaryadi As, 32.Desa Bunten Timur : Sulaiman 33.Desa Karang Anyar : Sabra’i,
34.Desa Ketapang Daya : Moh Wijdan, 35.Desa Paopale Daya : Matliyah, 36.Desa Bundah : Matridi, 37.Desa Labuhan : Jawahir, 38.Desa Gunung Rancak : Moha.

Bupati Sampang Slamet Junaidi menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dari 38 Kepala Desa yang baru saja dilantik harus niatkan ibadah, dan punya rasa memiliki desa masing masing.

“Tingkatkan kegotongroyongan, jaga keamanan desa masing-masing, dan menggunakan dana desa sebaik-baiknya,” ungkapnya.
Membuatkan program-program yang bermanfaat, jangan membuat program karena kepentingan kelompok dan pribadi, karena Pilkades sudah selesai.

Bupati menambahkan, mari kita rangkul lawan politiknya jangan sampai ada konflik, kita harus punya ide-ide cemerlang kita bangun bersama desa masing-masing menjadi Desa mandiri, desa yang bekembang dari segi ekonomi dan hal-hal lainnya.

“Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh kepala desa yang baru saja kami lantik, berkerja sama, bagaimana kita bisa membangun Sampang kedepannya menjadi Sampang yang hebat, bermartabat dan kami ucapkan selamat. Kepada Kepala Desa terpilih yang baru saja kita lantik, semoga bapak ibu bisa mengemban amanah dengan baik, yang di amanatkan oleh masyarakatnya masing-masing,” tandas Bupati Sampang, Slamet Junaidi. (Hasib/Ipul/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.