Bupati Sampang Tergetkan  Pembangunan JLS, Rampung di Penghujung Tahun 2022

Nasional

SAMPANG,Harnasnews – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meninjau progres pembangunan Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Dusun Kaseran, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Madura, Jawa Timur, Sabtu 29/01/2022.

Peninjauan tersebut dilakukan guna untuk mengetahui progres capaian pembangunan Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan (JLS) agar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target waktu.

Pantauan media ini di lokasi terlihat Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi oleh sejumlah Kepala OPD, dan beberapa para Offroader.

H. Slamet Junaidi menyampaikan Bahwasanya program pembangunan JLS tersebut menjadi program prioritas yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin.

Pihaknya juga menerangkan bahwa program JLS tersebut direcanakan dari tahun 2007, dengan melewati berbagai tahapan akhirnya program pembangunan JLS tersebut bisa terlaksana. Adapun proses yang telah dilalui berawal tahun 2021 mulai pelelangan sampai dinyatakan ada pemenang, awal tahun 2022 dimulai pembangunan, dan ditargetkan selesai di penghujung tahun 2022.

“Maka hari ini kita memastikan seperti apa kegiatan di lapangan, Alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun ada sedikit kendala,” Ucapnya

“Artinya, di tahun 2022 ini harus selesai dan bisa dinikmati oleh masyarakat,”jelasnya.

Menurut Aba Idi sapaan akrabnya mengatakan bahwasanya Jalan dan Jembatan Lingkar Selatan tersebut adalah jalur jalan alternatif yang nantinya akan dilewati oleh kendaraan besar yang bermuatan berat, sehingga mengurangi beban jalan kendaraan berat yang masuk ke jantung kota.

Lebih lanjut, Aba Idi juga berharap dari barbagai elemen masyarakat bersama-sama untuk ikut serta memajukan Kabupaten Sampang, karena menurutnya tanpa peran serta masyarakat, Kabupaten Sampang tidak akan maju.

Maka pada kesempatan hari ini, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, mari kita bersama-sama punya keinginan untuk memajukan Kabupaten Sampang yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.