Pencari Jamur Hilang Di Tengah Hutan Lereng Gunung Kawi

Peristiwa

MALANG,Harnasnews – Seorang pria paruh baya (64) bernama Panadi hilang di Hutan lereng gunung kawi, Desa Purworejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang saat mencari jamur, Minggu (30/1/2022) kemarin.

Hingga saat ini pria tersebut belum diketahui keberadaannya, dugaan kuat ia tersesat dan tak bisa kembali dari tengah hutan. Keterangan beberapa saksi mata korban waktu itu mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah hitam.

Kepala Dusun Jeruk, Desa Purworejo, Slamet membenarkan hal tersebut. Informasi yang didapat korban berangkat dari rumah sekitar pukul 6.00 Wib.

“Setelah itu sampai Minggu petang sekitar pukul 18.00 Wib Panadi tak kunjung pulang ke rumah. Keluarga pun melaporkan ke kami dan langsung kita laporkan ke pihak kepolisian,” jelasnya, Senin (31/1/2022).

Saat ini pihak keluarga, warga, dan Muspika Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang tengah melakukan pencarian ke tengah hutan sembari menunggu bantuan. Hingga berita ini ditulis korban belum ditemukan.

Sementara itu, Kapolsek Ngantang, AKP Hanis Siswanto menerangkan jika tim gabungan berjumlah 30 orang sedang melakukan pencarian serta menunggu pihak Tim SAR Kabupaten Malang yang direncakan datang sore ini.

“Benar ada orang hilang, sekarang masih dalam pencarian melibatkan semua pihak. Semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat,” tutupnya. (JDC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.