Bupati Sumbawa Lantik dokter Nieta Ariyani Jadi Direktur RSUD Sumbawa

SUMBAWA, Harnasnews – Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah resmi melantik Direktur RSUD Sumbawa, dr. Nieta Ariyani, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Kesehatan (Dikes) Sumbawa.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah Dirut rumah sakit milik Pemda ini, dilaksanakan di Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (14/2/23).

dr Nieta dilantik menggantikan dr. Dede Hasan Basri, yang pada akhir Januari lalu diberhentikan.

Selain dr. Nieta, pejabat lainnya yang dilantik adalah Fikri, S.KM sebagai Sekdis di Dinas Kesehatan. A. Malik, S.Sos dari Sekdis Dinas Pemadam menjadi Sekdis di Dinas Pengendalian Penduduk.

Sementara, Rahmad Udayana, dari Sekdis di Dinas Sosial menjadi Sekdis di Dinas Pemadam Kebakaran. Marga Zulkifli Rayes, dari Kabid Pendataan dan Penetapan Pajak Daerah di Badan Pendapatan daerah dilantik menjadi Sekdis di Dinas Sosial. Mudayat, kasi Trantib di Kantor Camat Empang dilantik menjadi kepala UPT Pasar Wilayah I di Dinas Koperindag. Muhammad Jufriadi, yang sebelumnya sebagai Pol PP dilantik menjadi Kepala UPT Pasar wilayah III di Dinas Koperindag.

Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan semangat kepada semua pejabat yang dilantik. Dia berharap agar para pejabat yang dilantik bekerja maksimal menunjukkan hasil terbaik sesuai dengan tugas dan fungsinya. Bupati mengingatkan bahwa setiap jabatan yang diemban adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.