Bus DPRD Kabupaten Bekasi Tabrak Mobil di Tol Jakarta-Cikampek, Empat Orang Jadi Korban

KABUPATEN BEKASI, Harnasnews – Bus DPRD Kabupaten Bekasi menabrak sebuah mobil di Tol Jakarta arah Cikampek tepatnya di Km 23. Akibat kejadian ini membuat 4 orang yang berada di dalam mobil mengalami luka berat dan ringan.

Hal tersebut diungkapkan Muslimin salah satu keluarga korban yang bernama Rame Pasaribu, Kamis (23/11/2023). “Dua orang korban yakni Rame Pasaribu sedang dirawat RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dan Rina Ginting sedang dirawat di RS Siloam,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Rame Pasaribu mengalami luka pecah di bagian kepala dan akan menjalani operasi. “Akan dioperasi hari ini nanti malam,” terang Muslimin.

Dia juga menjelaskan, kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian. “Informasi yang saya terima bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena Bus DPRD yang dikendarai sopir yang bernama Jefry ini mengalami rem blong,” ungkapnya.

Di samping itu, pihak korban sudah mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bekasi untuk menuntut tanggung jawab. “Rabu kemarin, kami juga sudah melakukan diskusi dengan staff DPRD (Kabupaten Bekasi), tapi belum menemukan kejelasan terkait pertanggungjawaban dari si pelaku dan pihak DPRD-nya,” pungkas Muslimin. (Supri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.