Bus Trafel di Kota Bekasi Hangus Terbakar, Seluruh Penumpang Selamat

KOTA BEKASI, Harnasnewa.com – Petugas Pemadam Kebakaran berjibaku memadamkan sebuah bus yang terbakar di area tempat parkir Mega Mall Bekasi, kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan pada Senin (30/01/23).

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi mendapatkan informasi kebakaran terjadi sekitar pukul 16:00 wib. Hal ini disampaikan oleh Danki, Yudiman usai melakukan pemadaman.

“Tadi ada laporan sekitar pukul 16 lewat, ada laporan mobil trafel terbakar diparkiran Giant, mendapat laporan, langsung saya respon, meluncurlah 2 unit dari Mako damkar,” kata Yudiman kepada awak media.

Api membesar karena angin bertiup sangat kencang di lokasi itu. Dikatakan Yudiman bahwa mobil sudah mengeluarkan asap sejak keluar pintu tol Bekasi Barat.

“Sudah keluar asap lampu merah keluar tol barat, dan langsung di bawa kesini (parkiran Giant), kemudian diduga ada arus pendek listrik,” katanya.

Diketahui bahwa bus trafel penuh dengan penumpang itu berangkat dari Subang, Jawa Barat menuju Bekasi, dan lokasi terbakarnya bus itu merupakan tempat transit dari bus itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena seluruh penumpang berhasil di turunkan di Traffic Light (lampu merah) Mega Bekasi sebelum akhirnya bus berwarna putih itu terbakar hebat. Sedangkan kerugian material dalam musibah itu diperkirakan mencapai 300 juta rupiah. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.