Terkait RSUD Sumbawa DPRD Akan Bentuk Pansus

SUMBAWA, Harnasnews – Ketua Komisi IV DPRD Sumbawa Ismail Mustaram kepada wartawan harnasnews menjelaskan jika dirinya akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) terkait persoalan yang ada di RSUD Sumbawa.

“Untuk hal tersebut saat ini sedang kita bicarakan dengan semua fraksi,” ungkapnya, Senin (30/1)

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu sikap Pemerintah Daerah. Karena saat itu ketua DPRD juga sudah berbicara kepada media agar persoalan di RSUD tersebut dapat diselesaikan oleh pemda.

“Nah hingga saat ini apapun hasilnya kami juga belum tahu. Tapi yang jelas kami difraksi juga akan membentuk pansus,” katanya.

Selain itu juga ia kemukakan saat di DPRD Sumbawa sedang membicarakan hal tersebut dengan semua fraksi yang ada di DPRD Sumbawa,” imbuhnya.

Diketahui terkait persoalan ditubuh RSUD Sumbawa sejumlah fraksi di DPRD Sumbawa meminta agar Direktur RSUD Sumbawa dr. Dede Hasan Basri dievaluasi.

Diberitakan sebelumnya puluhan dokter dan perawat hearing dengan DPRD Sumbawa. Dalam hearing tersebut meminta Direktur RSUD Sumbawa dr. Dede Hasan Basri untuk mundur dari jabatannya. Karena sejumlah dugaan penyimpangan terjadi ditubuh RSUD Sumbawa. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.