Caleg Muda Partai Hanura Gelar Acara Tasyakuran

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Meraih kemenangan menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan dalam pemilu serentak 2024 pekan lalu, seorang calek muda fraksi Partai Hanura menggelar acara Tasyakuran.

Giat tasyakuran yang dilakukan oleh caleg muda dari Partai Hanura yaitu Lailatul Karomah, sebagai wujud rasa syukur atas terpilihnya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan.

Diketahui, wajah baru Anggota DPRD Kota Pasuruan yang kerap dipanggil neng Lailatul Karomah tersebut adalah salah satu putri dari seorang praktisi terkenal ditingkat internasional dalam hal bidang Pengobatan Alternatif yaitu Gus Muk Bolosewu.

Dalam kesempatan itu, Gus Muk saat di konfirmasi menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini tidak lain hanya sebagai rasa wujud syukur.

“Serangkaian kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah S.W.T, atas apa yang sudah diraih oleh Putri saya diajang pesta Demokrasi,” tegas Gus Muk saat dikonfirmasi pada hari Kamis, (07/03/2024).

Ditempat yang sama, salah satu PAC partai Hanura juga merasa sangat bersyukur serta bangga karena baru pertama kali ini didapil BugulKidul Hanura bisa memperoleh kursi di DPRD Kota Pasuruan.

“Kami sangat bersyukur karena ini baru pertama kali Partai Hanura mendapat jatah kursi Dewan, di DPRD Kota Pasuruan,” jelas Herlambang.

Selanjutnya, selama pelaksanaan kegiatan syukuran yang berlangsung dirumah kediaman caleg muda, di Jl. Majapahit-Tapa’an, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan berjalan aman, dan Kondusif.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.