Caleg PKS Dapil V, Fajar Rachmat Siap Rebut Palu Ketua

SUMBAWA, Harnasnews – Fajar Rachmat, Salah satu jurnalis di Kabupaten Sumbawa maju menjadi Calon Legislatif di Kabupaten Sumbawa. Fajar maju melalui Partai nomor 8, Partai Keadilan Sejahtera atau PKS.

Ditemui di sela-sela pendaftaran bakal caleg PKS Kab Sumbawa di KPU Sumbawa, Fajar mengungkapkan, keputusannya maju menjadi calon legislatif ini, untuk memperkuat suara Wakil Rakyat di parlemen.

Ditanya peluangnya dalam Pileg 2024 mendatang, wartawan yang dikenal banyak berkecimpung dalam kegiatan sosial ini mengaku siap merebut palu Ketua DPRD Kab Sumbawa. “Saya pikir ini momentum bagi PKS untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Saya sendiri, Siap merebut palu Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa,” tegasnya.

Apa yang membuat anda yakin?
“Pertama karena kualitas yang dimiliki caleg-caleg PKS saat ini bagus-bagus. Baik dari segi popularitas maupun elektabilitas. Kedua, harus diakui Caleg PKS akan memanfaatkan Gubernur Efek dan Wakil Bupati Sumbawa efek. Jadi tidaklah mustahil jika PKS Sumbawa akan meraih lebih dari 5 kursi,” jelasnya.

Khususnya di Dapil V Sumbawa, yang meliputi Kecamatan Alas Barat, Alas, Buer, Utan dan Rhee, mempunya peluang yang lebih besar. Hal ini karena Dapil ini belum.mempunyai kursi. Sehingga membuat 11 Caleg yang akan maju mempu tau semangat yang sangat tinggi. “Kami adalah Tim Kesebelasan. Kami saling membutuhkan. Ka2024mi akan saling mengangkat. Saling mendukung. Dan Semua mempunyai peluang yang sama,” pungkasnya. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.