Calon Bupati Paket Lentera Absen Saat Debat Visi-Misi

Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao Mengikuti Debat Visi Misi di Aula Narwastu .

ROTE NADAO,Harnasnews.Com –  Merujuk Pada Pasal 20 Ayat (1) Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 4 Tahun 2017 Tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Walikota dan Wakil Walikota maka Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Rote Ndao (KPUD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan Debat Publik atau debat terbuka antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rote Ndao.

Demikian di sampaikan Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao, Berkat N.M.F.Ngulu,SH dalam sambutanya pada Acara Pembukaan Debat Publik atau Debat Terbuka Antara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018.

Lebih lanjut Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao, debat Publik ini merupakan pendidikan politik rakyat di persilahkan merekam janji Visi Misi dan program kerja dari para pasangan calon sehingga ketika terpilih nanti maka rakyat akan menagih kembali.

“Sebab bagaimanapun dalam Berdemokrasi Kedaulatan ada di tangan Rakyat,ini adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat di daerah, hormati kedaulatan rakyat jangan gadaikan dengan,iming iming politik uang kenali rekam jejak para pasangan calon tentukan pilihan dan coblos pada tangal 27 juni mendatang,” ujar Berkat, Kamis, (29/3).

Selain itu juga pada kesempatan tersebut di sampaikan terkait ketidak hadiran calon Bupati dari Paket Lentera Nomor Urut 3 Ny Paulina Bulu Haning, disebabkan yang bersangkutan sementara mengalami kedukaan, sehingga yang mewakili mengikuti debat terbuka adalah Stefanus Saek, Calon Wakil Bupati.

Untuk di ketahui debat publik antar pasangan calon dipimpimpin oleh Moderator Dr Ahmad Atang M Si dan dua orang Panelis, Dr Jeni Eoh M Si dan Dr Yusuf Lerry Lupidara Msi. (Dance)

Leave A Reply

Your email address will not be published.