Calsic Chapter Babel Besok Gelar Konvoi Merah Putih dan Kopdar Wajib

Pangkalpinang,Bangka Belitung,Harnasnews.com – Memperingati 17 Agustus 2019 Calya Sigra Club (Calsic) Chapter  Bangka Belitung Siang ini akan menggelar Konvoi Merah Putih dan Kopi Darat (Kopdar) Di Pantai Matras kecamatan Sungailiat, kabupaten Bangka, Sabtu (17/08/2019). Pukul 11.30 WIB.

Sebanyak 20 Unit yang tergabung Calya dan Sigra akan berkumpul di Jembatan Emas Sebelah Utara dan melalui Lintas Timur dan keluar di Jalur Sungailiat tepatnya di Simpang Gaja. Hingga Finis ke Pantai Matras.

Ketua Chapter (Kechap) Babel La Ode M.  Murdani Saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya memilih lokasi Pantai Matras untuk Kopdar, Guna mempermosikan Wisata-Wisata Keindahan di Kabupaten Bangka.

“Lokasinya untuk Kopdar kita kemilih Pantai Matras agar keluarga Besar Calsic Se Indonesia tau apa saja Keindahan pariwisata Babel dan untuk member Calsic se Indoensia kita ada 5000 lebih member,”kata La Ode.

Selain itu masih dikatakan La Ode,  dirinya meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan bila terganggu dengan Konvoinya di Jalan Raya Sungailiat.

“Ini juga sekaligus untuk menginforkasikan kepada seluruh pengguna jalan di wilayah Jalan Raya Sungailiat hari ini Sabtu 17 – Agustus – 2019 akan diselenggarakan Konvoi Mera Putih

Sementara itu Lurah Matras M. Ridwan mengaku pihaknya juga sudah mempersiapkan tempat berikut sudah berkordikasi dengan pihak Karang Taruna untuk memfasilitaskan acara Kopdar Calsic.

Iapun berharap dengan Kopdar wajib Calsic Chaper di Pantai Matras bisa terus mempermosikan pariwisata di wilayah Babel khususnya Pantai Matras.

“Kita dukung apapun kegiatannya Calsic Chapter Semasih itu positif dan mempermosikan pariwisata.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.