Camat Tosari Musyawarah Dengan Toga Dan Seluruh Lapisan Masyarakat

PARIWISATA

Pasuruan, Harnasnews.com – Edi Priyanto selaku Camat Tosari melakukan kordinasi dengan tokoh agama beserta delapan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Tosari, pada hari Rabu (15/09/2021).

Tujuan dari Edi Priyanto selaku camat tosari untuk berkordinasi atau rembuk bareng dengan delapan Kepala Desa dalam membahas program rumah adat suku Tengger yang menjadi salah satu program pemerintah kecamatan Tosari.

Duketahui bahwa Camat Tosari Edi Priyanto akan mengadakan rumah adat suku Tengger yang saat ini belum ada, dan akan membangun rumah adat tersebut di salah satu tempat di Kecamatan Tosari, sekaligus untuk menunjang kepariwisataan di daerah tengger, juga akan membangun res area makanan khas suku Tengger.

“Saya sengaja seluruh elemen masyarakat, baik itu toga maupun seluruh Kades yang ada di Kecamatan Tosari untuk segera merealisasikan Program pembangunan Rumah Adat Suku Tengger sebagai penambah destinasi wisata di Kecamatan Tosari, dan res Area yang akan menjual makanan khas suku Tengger,” jelas Camat Tosari.

Acara yang di hadiri oleh Camat Tosari Edi Priyanto, Seketaris Kecamatan Tosari Heni Candra, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Delapan Kepala Desa se-Kecamatan Tosari, Pemuda suku Tengger, Mantri Perhutani Bibit Kardiono, Mantri Adi Susanto, Perwakilan TNBTS, dan Masyarakat Tosari.

“Saya berharap dengan kita berkumpul bersama hari ini, bisa merealisasikan program-program yang dicanangkan untuk kedepannya, dan mari bersama-sama saling bergotong royong supaya lancar dan sukses,” tutup Edi Priyanto.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.