Gelar Cangkrukan Bareng, Kapolda Imbau Masyarakat Perangi Hoax


SURABAYA,Harnasnews.com – Guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman, forum komunikasi pimpinan daerah JawaTimur menggelar kegiatan cangkrukan bareng.

Dalam sambutan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur, Forkopimda terus mengggalakkan kegiatan bersama masyarakat melalui forum forum, pertemuan cangkrukan bareng. Hal itu guna memupuk rasa kebersamaan.

Menurutnya, sejak pesta demokrasi sampai saat ini khususnya di Jawa Timur situasi tetap kondusif, aman dan damai dibandingkan dengan wilayah lain masih terjadi gejolak.

“Kita bersama patut bersyukur bahwa situasi di Jawa Timur tetap  kondusif,” ujar Kapolda saat menggelar cangkrukan di salah satu hotel di Jawa Timur, Rabu, (9/10).

Dia juga menyinggung bahwa perbuatan anarkis disejumlah daerah tidak terlepas dari berita hoax yang masih membanjiri di media media sosial, sehingga masyarakat mudah terpancing. Untuk itu Kapolda menghmbau kepada masyarakat agar mengecek terlebih dahulu kebenarannya setiap mendapatkan informasi.

“Mari kita sama sama ciptakan kebersamaan ini untuk menepis berita hoax sehingga Jawa Timur bisa menjadi barometer di Indonesia,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.