Cara Unik Satlantas Polres Pasuruan Kota Memberi Himbauan

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Anggota Patroli Satlantas Polres Pasuruan Kota Bripka Suwaji melakukan cara unik dalam memberikan himbauan kepada masyarakat akan pencegahan Virus Coronna (Covid-19).

Maksud dan tujuan dalam kegiatan tersebut, guna melakukan sosialisasi serta memberikan himbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan Virus Coronna (Covid-19) dengan cara tetap menjaga pola hidup sehat.

Adapun cara unik yang dilakukan oleh salah satu anggota Satlantas Polres Pasuruan kota Bripka Suwaji tersebut, menggendong pengeras suara di punggung belakang sambil berjalan kaki disekitar Halte Kebonagung dan di simpang 4 Kebonagung, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (22/3/2020).

Bripka Suwaji, salah satu anggota Patroli Satlantas Polres Pasuruan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Virus Coronna, hal tersebut diketahui berdasarkan Video dan Status Wasthapp milik nya.

“Semoga dengan upaya memberikan himbauan untuk selalu hidup bersih dan sehat kepada masyarakat, kita semua bisa terhindar dari wabah Virus Coronna, tidak kalah pentingnya juga kita tetap istiqomah serta berdo’a agar Allah S.W.T selalu memberikan perlindungan,” jelas Bripka Suwaji pada Status Wasthapp nya.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi dan Kanit Patroli Pasuruan Kota Ipda Merdhania Pravita Shanty, mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan setiap hari.

“kegiatan sosialisasi seperti ini akan terus dilakukan setiap hari di berbagai titik secara bergilir sesuai dengan jadwal piket anggota Turjawali Polres Pasuruan Kota, yang mana pada titik tersebut menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di Lingkungan sendiri,” pungkas AKP Achmadi.(Tri/Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.