Cari Egy Maulana Baru, ASKOT PSSI Jakbar Gelar Kompetisi Usia Dini

Soeratin Jakarta Barat Raih Runner Up Piala Soeratin U 17 tingkat DKI Jakarta

Kompetisi tersebut mengedepankan semangat pembinaan dan mencari bibit berkualitas untuk sepak bola Jakarta Barat dan Sepak Bola Nasional di masa mendatang.

Karenanya meski terkendala lapangan dan cuaca, Askot PSSI Jakbar konsisten melaksanakan kegiatan tersebut, dengan harapan bisa melahirkan pesepakbola-pesepakbola handal dimasa mendatang untuk mewakili Jakarta Barat di panggung sepakbola nasional.

Ahmad Ruslan berharap kegiatan ini menjadi ajang pembinaan, bukan ajang mencari juara, karena esensi pembinaan adalah meningkatkan fisik, mental spiritual, teknik dan kerjasama. “Ini mesti jadi kesamaan tujuan dari semua SSB yg mengikuti liga Yunior, “ujar anggota DPRD DKI dari Fraksi PKB, disambut tepuk tangan penonton yang jumlahnya ribuan dilapangan sepakbola Cendrawasih, Jakarta Barat (1/3) petang.

Menurut Ahmad Ruslan, Askot PSSI Jakarta Barat sudah melaksanakan kegiatan seperti ini sudah berjalan selama 3 tahun. “Mudah-mudahan ditahun berikutnya secara konsisten bisa dilaksanakan, dan meningkat kualitasnya,” tutupnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.