Verifikasi Partai Gelora 34 Provinsi Rampung

PARTAI GELORA

JAKARTA,Harnasnews.com – Sejak dideklarasikan 10 November 2019 lalu. Pengurus Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) terus bergerak penuh semangat untuk menuntaskan kelengkapan berkas verifikasi 34 Provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah melalui proses selama kurun waktu dua bulan. Akhirnya Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) berhasil menuntaskan berkas verifikasi Kemenkumham.

Berkas verifikasi dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) yang terakhir masuk ke kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Geloran Indonesia sejak se-malam Sabtu 29 Februari 2020 di Jakarta yakni berkas dari DPW Sulawesi Utara, Papua dan penutup DPW Gelora Papua Barat.

“Alhamdulillah, ini pencapaian yang luar biasa dalam tahap ini, dari 34 DPW se-Indonesia semua telah rampung. Tadi malam ada tiga DPW yang bersamaan ke kantor DPN Partai Gelora dan ditutup Partai Gelora Papua Barat,” ungkap Anis Matta, Ketum Gelora Indonesia, Minggu (01/03/2020) di kantor DPN Partai Gelora Indonesia.

Atas pencapaian tersebut, Anis Matta yakin Partai Gelora akan besar dan membawa perubahan yang sangat besar untuk republik ini.

“Ini membuat saya semakin yakin bahwa mesin Partai Gelora di wilayah betul-betul bekerja dengan baik,” ujar Anis Matta (Mantan Presiden PKS ini).

Ditempat yang sama, Ketua DPW Partai Gelora Papua Yamin Moch usai menyerahkan berkas tersebut mengaku bahwa, Partai Gelora Indonesia di Papua disambut baik oleh masyarakat.

“Meskipun Partai baru, Partai Gelora mendapat sambutan yang antusias oleh masyarakat Papua, kami sangat terbuka, pimpinan dan pengurus kami banyak tokoh adat Papua,” papar Yamin.

Senada, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sulawesi Utara, Jefri mengatakan, masyarakat sangat terbuka dan menerima dengan baik kehadiran Partai ini di wilayahnya. Bahkan, kata dia, pengurus DPW sulut intens bersosialisasi.

Partai Gelora memiliki orang-orang hebat, dengan kolaborasi Anis Matta-Fahri Hamzah ditambah orang hebat yang mengelilingi keduanya, kami yakin Partai Gelora akan menjadi Partai besar dan menjadi salah satu solusi yang mampu membawa Indonesia menuju kekuatan 5 besar Dunia.

“Gelora Sulut siap untuk tahap selanjutnya, kami terus bersosialisasi dengan masyarakat dan responnya sangat bagus,” tutup Jefri.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.