Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Simpang Keuramat Patroli Malam Hari di Tempat Publik

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE,Harnasnews  – Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas,l dengan menyasar tempat publik di seputaran Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (4/12/2022) malam.

“Dalam patroli ini, personel menyambagi pedagang dan masyarakat lainnya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S.

Lanjutnya, personel mengimbau warga supaya tidak beraktivitas sampai larut malam, kemudian meminta pedagang dan warga lainnya agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Tujuan dari patroli ini, kata Kapolsek, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan kehadiran Polisi di malam hari maka masyarakat akan merasa lebih aman.

“Kami mengimbau masyarakat ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” pintanya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.