Cegah Penularan Covid-19, FPPK-PS Bagi Masker Kepada Masyarakat Sumbawa

Front Pemuda Peduli Keadilan

SUMBAWA,Harnasnews.com – Front Pemuda Peduli Keadilan (FPPK) Pulau Sumbawa melakukan aksi sosial ditengah mewabahnya covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Aksi sosial tersebut yakni dengan cara membagikan masker kepada ribuan orang untuk digunakan dalam melawan virus corona.

Dalam rilisnya yang disampaikan kepada media ini ketua FPPK-PS Abdul Hatap mengatakan bahwa aksi sosial pembagian masker ini adalah bagaimana mengajak kemasyarakat dalam upaya pencegahan virus corona ( Covid -19)

“Merasa terpanggil dan Sangat Peduli dalam menghadapi Virus Corona ( Covid -19). Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di kecamaatan Rhee dan Alas,”ungkapnya.

Lanjutnya, dalam pembagian masker tersebut FPPK – PS terjun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat yang melintas tepatnya di simpangan menuju Rhee dalam kecamatan Rhee bersama pengurus Ranting kecamatan Rhee dan jajaranya.

Tambah Hatap, usai pembagian masker di Kecamatan Rhee, kemudian kegiatan serupa dilanjutkan lagi ke kecamatan Alas bersama ketua ranting FPPK kecamatan Alas dengan jajarannya.

“Ini merupakan kegiatan FPPK Peduli, dengan situasi saat ini perlu adanya upaya konkrit dalam mencegah virus corona. Dan tentunya aksi peduli ini merupakan inisiasi dari FPPK – PS tidak ada unsur tendensi apapun dan inin benar – benar membantu rakyat,”katanya.

Diketahui pembagian masker sudah dilaksanakan di berbagai kecamatan setiap Ranting FPPK PS kecamatan membagikan masker langsung ke penduduk sekitarnya.
Hal tersebutb guna memutus matarantai penyebaran Covid 19.

Masker yang sudah dibagikan dibeberapa titik mencapai tiga ribu masker.

Selain itu juga kegiatan ini untuk menanamkan rasa peduli FPPK-PS kepada masyarakat makanya semua ranting yang berada dikecamatan kami ajak bersama – sama aksi kemanusiaan peduli terhadap sesama.

Begitu juga agar pemerintah, masyarakat maupun pihak lainnya juga mari bersama – sama kita perangi dan Lawan Covid -19 (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.