Cegah Virus Covid-19, LMDH Tutur Bersama Perhutani Semprotkan Disinfektan

Pasuruan, Harnasnews.com – Guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19, anggota dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), bersama Perhutani wilayah Tutur lakukan peyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Nongkojajar, Sabtu (28/03/2020).

Kegiatan ini dihadiri ketua LMDH wilayah Nongkojajar Subakri, dan anggota perhutani serta dibantu masyarakat sekitar yang peduli adanya virus Covid-19 menjalar di wilayah kota Pasuruan.

Subakri mengatakan, selain melakukan penyemprotan disinfektan, kepada masyarakat dilokasi, petugas lakukan sosialisasi dengan maksud, memberi arahan untuk selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga dan lingkungannya.

“Disamping itu, petugas juga memberi selebaran, yang isinya, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati untuk mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah,” sambung Subakri.

Untuk itu, guna mengantisipasi penyebaran virus corona ini, untuk keselamatan bersama sama. Diharapkan masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah.

Dalam situasi seperti ini, kita mesti salaing membantu dan bahu membahu mengatasi peyebaran virus corona ungkap subakri.

Subakri juga mengatakan, penyemprotan disinfektan ini hasil swadaya LMDH bersama pihak perhutani,” terangnya.

Ditambahkannya, kata Subakri,” kami menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung upaya lakukan pencegahan penyebaran virus covid-19,” pungkasnya. (Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.