Ciptakan kampung sehat dan bersih warga tambak Wedi GG lebar blok K-L giat gotong royong

SURABAYA , Harnasnews – Dalam progam kampung bersih dan sehat warga tambak Wedi GG lebar blok K-L kini antusias dalam mengikuti progam kampung bersih dan sehat.

Dalam progam tersebut warga tambak Wedi lebar blok K-L kini melakukan kerja bakti dan menanam pepohonan guna untuk menjaga kebudayaan alam di rumah masing-masing.

Dari hasil tersebut ketua RT 15 mendapat respon dari para warga di luar tambak Wedi sehingga membetuk kampung sehat dan bersih,dari hal itu sangat di sayangkan dimana kampung bersih dan sehat tersebut belom ada sorotan dari pihak pemerintah,Sehingga kampung tersebut belom sepenunya rapi, termasuk Tiang penerangan belom ada di lokasi tersebut dan saluran air got juga belum ada sehingga masih banyak menimbulkan air tersumbat dari saluran tersebut.

Dari hal itu Indra selaku ketua RT 15 masyarakat tambak Wedi lebar hususnya blok K-L mengharapkan untuk pemerintah dapat memantau kampung tersebut sehingga warga lebih nyaman, di karenakan musim hujan akan segera tiba agar tidak terjadi kebanjiran.

Dari itu warga tambak Wedi GG lebar blok K-L memotifasi kepada warga lain agar bisa menjaga lingkunganya supaya kita bisa sehat dan sejahtera.

Dan harapannya supaya bisa menjadi contoh untuk kampung- kampung lainya”(dedy/Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.