Civitas Akademika STTAL Aksi Donor Darah Bukti Pengabdian STTAL/TNI AL Kepada Bangsa.

STTAL

Surabaya,Harnasnews.com –  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil mengawali pendonor pertama di dampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando di ikuti ibu-ibu Cbs Jalasenastri, para pejabat STTAL serta para mahasiswa dan Antap /PNS dalam bakti kesehatan aksi donor darah bekerjasama Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya, yang di pimpin dr. Kevin Tunjung bersama Sepuluh petugas PMI yang berlangsung di Gedung Marore Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (5/3/2021)

Kegiatan bakti kesehatan aksi donor darah Civitas Akademika STTAL, guna memperingati Dies Natalis Ke 55/2021, dalam upaya membantu mewujudkan kepedulian kemanusiaan, serta partisipasi aktif sebagai Prajurit Teknokrat STTAL / TNI Angkatan Laut dalam kepedulian kepada sesama dan pada hakekatnya manusia merupakan makhluk sosial yang saling bergantung satu sama lainnya, ditempat berbeda di Gedung Pulau Nipa berlangsung lomba Stand UP Comedy dan Puisi serta lomba Karya Cipta Lagu melalui Daring Online.

Adapun juara I lomba Stand Up Comedy Mahasiswa Prodi D3 Angkatan 16, juara ke II Antap Perwira, juara ke III Prodi S1 Angkatan 40, untuk Juara I lomba Puisi diraih Antap Perwira, juara ke II Mahasiswa Prodi D3 Angkatan 16 serta juara ke III Antap Bintara/Tamtama, hingga berita diturunkan sedang berlangsung lomba karya cipta lagu secara daring online.

Komandan STTAL mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Civitas Akademika STTAL dalam mendukung pelaksanaan rangkaian berbagai lomba dan bakti kesehatan donor darah, dalam rangka Dies Natalis STTAL Ke-55/2021 yang bekerjasama dan di pimpin dr. Kevin Tunjung dari Unit Transfusi Darah PMI Kota Surabaya Jl. Embong Ploso 7 -15 Surabaya dengan tetap berpedoman protokol kesehatan.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.