Cooling System, Polsek Bekasi Selatan Sambangi Kantor LDII Jakasetia

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polsek Bekasi Selatan bersama jajarannya menyambangi para jamaah LDII di Aula Masjid  Raudhatul Jannah RT 02 RW 01 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (22/01/24).

Kegiatan itu dalam rangka Cooling System untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang hari pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Parwoto, Kanit Binmas Iptu Sadino, Panit 1 Bimas Polsek Bekasi Selatan Iptu Sugiman dan Bhabinkamtibmas kelurahan Jakasetia, Aiptu H. Fatulloh.

Dalam sambutannya, AKP Parwoto menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Bekasi Selatan, khususnya di kelurahan Jakasetia.

“Peran serta semua lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat Tokoh agama tokoh pemuda serta tokoh politik untuk berperan aktif dalam mewujudkan Pemilu Aman Damai,” kata Wakapolsek AKP Parwoto kepada media.

Selain itu, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih bijak menggunakan media sosial dan selalu menyaring informasi yang beredar di masyarakat.

“Apalagi informasi Hoax yang mengarah mengajak kebencian antar pihak sehingga berpotensi menimbulkan konflik. Mari kita ingatkan warga kita untuk bijak dalam ber medsos,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, nampak  hadir juga Babinsa Jakasetia, Sertu Santosa dan Kopka Mustofa. Sedangkan di jajaran pembina LDII PAC Jakasetia, H. Sukardi, H. Tunardi, Ketua PC LDII H. Alimin dan Jajaran, Ketua PAC LDII Jadmiko dan jajaran.

Selain itu juga nampak Ketua Yayasan Al Kahfi Erwin Santoso, Ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah Jadmiko, Perwakilan DKM Masjid Ar Ridho, Perwakilan DKM Masjid  Baitul Karim, Karang Taruna, Ibu-ibu Majelis Ta’lim, para remaja LDII dan warga masyarakat sekitar.

Sementara itu, Jadmiko, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Jakasetia menyambut baik Program Cooling System Polri.

“Kami bangga mempunyai Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti hari ini kehadiran Wakapolsek beserta jajaran, kami sangat berterimakasih, dalam hal ini tentunya kami juga sangat mendukung Program Cooling System ini,” ungkapnya.

Selain itu, ia  juga berkomitmen menyuarakan agar seluruh masyarakat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan menjelang dan hingga selesai Pemilu 2024.

“Kita mendukung tugas-tugas Polri sehingga pemilu berjalan aman dan damai,” pungkas Jadmiko. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.