HMS: HUT Sumbawa ke -65 Sudah Banyak Capaian dan Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

SUMBAWA, Harnasnews – Anggota DPR RI Komisi IV H. Muhammad Syafruddin usai mengikuti perayaan HUT Sumbawa ke 65 mengatakan bahwa diusiannya ke -65 Kabupaten Sumbawa ini tentu sudah banyak capaian yang diambil. Dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kemudian tentu dari kami dari anggota legislatif tetap memberikan support kepada pemerintah daerah yang berada di Pulau Sumbawa,”ungkapnya, Senin (22/1)

Dikatakannya, sebagai anggota DPR RI dirinya memberikan kontribusi positif buat masyarakat, edukasi buat petani kemudian nelayan yang bisa terinfrastruktur dengan baik.

“Selama ini kami selalu memberikan perhatian kepada infrastruktur pertanian. bagaimana caranya pemerintah memberikan kontribusi tentu yang baik buat masyarakat, juga nelayan yaitu di perikanan.

Lanjutnya,dan ini yang menjadi konsen saya dalam memberikan apa perhatian kepada pemerintah di seluruh Pulau Sumbawa terutama kabupaten Sumbawa.

” programnya tetap berjalan Apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah atau masyarakat, kami harus memberikan atau mengkomunikasikan dengan pemerintah pusat. Sehingga program itu dapat berjalan dengan baik,”imbuhnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.